Wednesday, June 20, 2012

Hai.... :)

Hmmh Hai… :) Apa kabar? Lamaaa nggak ketemu ya, hehe. Mmm apa ya, aku cuma mau ngomong, aku kangen kamu. Konyol ya? Haha, tak apalah. Masih jelas banget di otak ku suasana Bogor waktu musim hujan, bulan November 2009 – April 2010. Pagi hari yang berkabut, udara yang dingin walaupun siang bolong, rintikan hujan yang semakin lama menenangkan pikiran, dan terutama : kamu. Di memoriku, kamu identik dengan suasana musim hujan, dentingan piano merdu lagu-lagu romantic, dan… senyuman manis yang setiap kali mengembang disaat kita bertemu. Mmmm… Hujan-hujan gini apa yang kamu rasain? Aku inget banget kalo kamu suka hujan. Aku juga, suaranya, udaranya, kenangannya…. Masih ingatkah kamu akan aku? Akan kisah cinta kita? Aku percaya, kau masih mengingatnya di sana Entahlah…

No comments:

Post a Comment