Saturday, March 17, 2012

Jika Aku....

Jika aku bisa mengulang waktu, aku ingin sekali kembali ke masa kecilku. Masa dimana hanya ada tawa. Sekalipun aku menangis, yang keluar hanyalah air mata manja. Masa dimana tak ada beban hidup. Masa ketika aku belum mengerti tentang apapun. Karena yang aku tahu ketika itu hanyalah, yang pasti aku ingin melakukan hal-hal yang aku suka. Masa dimana penuh dengan kasih sayang. Jika aku bisa mengulang semuanya, aku ingin memperbaiki waktuku yang berlalu tanpa arti. Namun aku tahu itu mustahil, aku sadar bahwa setiap detik yang berlalu tak akan bisa terulang lagi. Sedang jarum waktu yang kejam terus mengiris kisahku. Tanpa peduli adanya harapan, keinginan, angan, dan cita-cita. Dan yang pasti, saat ini aku terjatuh. Terjatuh tanpa mampu berdiri lagi. Hanya mampu menunggu uluran tangan seseorang, yang mampu membuatku bangkit dan berdiri tegak.

No comments:

Post a Comment