Sunday, April 15, 2012

Sedikit Curhat Dalam Doaku

Ya Rabb ,
cobaan apa lagi kali ini ?
saat semuanya gak berjalan sesuai rencana bahkan jauh dari rencana , apa yang akan kita lakukan ?
kalau saya , saya jelas jelas sedang merasakannya .
Yaah , saat semua usaha telah dilakukan 
saat semua cara sudah ditempuh
saat kita rasa telah mengorbankan banyak hal
tapi pada kenyataannya adalah hal yang berkebalikan 
saat itu juga saya bingung harus marah sama siapa
Tuhankah ?
Diri sayakah ?
Siapa ? Siapa yang salah ?
saat air mata ini sudah mengering bukan karena musim penghujan telah lewat tapi karena sudah tidak ada lagi yang bisa dikeluarkan .
Air mata ini sudah mengering
seperti sungai ditengah musim panas
kering tandus dan gersang
seperti itu pula hati dan perasaan  yang saya rasakan 
Apakah ini adil ?
saya sungguh tidak pernah tahu
adil menurut kita bisa jadi bukanlah adil menurut Tuhan Yang Maha Kuasa 
Ya Rabb , cobaan apalagi ?
apa aku sanggup ?
kuatkah aku ?
aku tidak tahu
apa aku harus belajar ikhlas ?

Ya Rabb , tolong kuatkan hamba menjalani ujian-Mu yang tidak seberapa ini .
Insya Allah rencana-Mu adalah yang terbaik
Semoga hamba dapat melewatinya
"Maka nikmat Tuhan mana yang kamu dustakan" QS. Ar Rahman (Surat ke-55)

Ya Rabb , ikhlaskan hati hamba
Sungguh seharusnya aku selalu bersyukur atas segala nikmatMu

Ya Rabb,
tolong kuatkan hamba 
semoga hamba selalu diberikan kelapangan 
amin :)

No comments:

Post a Comment